Kamis, 21 Maret 2013

Memori Kenangan

Assalamu'alaikum...Wr.Wb

Sahabat2 Q di S1 bagaiman Kabar Kalian Semua???.....

Rasanya sudah bertahun2 berpisah dengan teman2 di S1. aku jadi kangen sama kalian semuanya.
Bagaiman kabar kalian??? aku jadi ingat waktu kita tertawa, bercanda ria, berdiskusi,  sekarang semua itu tinggal kenangan. Kenangan yang indah....kenangan yang tak akan bisa terlupakan. kita banyak yang terpisan Adhi, salah satunya, aku bangga sama kamu, walaupun kamu di Ushuluddin dulu ga begitu semangat untuk kuliah. tapi ternyata kamu sekarang sudah menjadi seorang Ustaz, dengan ilmu yang banyak khususnya ilmu agama. kamu dulu yang banyak membantu aku untuk belajar bahasa Banjar, kamu mengalah untuk mengikuti Bahasa aku Bahasa Indonesia, aku masih ingat kalimat yang sering kamu pake untuk mengeledek aku," EGGAK"  aku ngak mau.....aku enggak mau...kamu sering sekali mengulang-ulang kata-kata itu se hadapanku, yang akhirnya aku tertawa sendiri jika mengingatnya.

Sedikitpun aku ga mengerti bahasa Banjar, sampai sampai Najmi pernah kaget mendengarkan kata yang aku sebut." KAJUNG" awalnya aku kira kajung itu sama pengertiannya keras, tapi ternyata kalo orang banjar justru kajung itu sebutan untuk kemaluan laki-laki. heheh..aku ingat saat itu Maki yang jadi sasarannya, Maki memake Minyak Rambut, aku lupa entah minyak rambut siapa yang di coba sama Maki saat itu, sehingga dengan minyak rambut itu, tambutnya Maki jadi keras, Jadi aku teriak kaget ku bilang aja "Kajung banget Ki rambutmu. heheh..semua teman-teman yang ada disitu tertawa mendengar ucapanku.

untung saja ada Najmi dia yang cepat2 menghampiriku, dan membisikkan di telingaku, "Jangan bilang begitu, aku masih ga ngerti Aku ucapkan lagi kajung banget ki, maki mengerti dengan apa yang ku maksud, cuman karena semua temn-teman keburu pikirannya sudah kotor dan menertawakanku akhirnya wajahnya maki juga memerah. Maafin aku ya Ki. ku yakin kamu ga marah padaku saat itu karena kamu tau kalo aku ga blm mengerti bahasa banjar. heheh..tapi sekarang q dah lancar loh....hehe...cuman tetap aja ketahuan kalo aku bukan orang banjar. kata mereka Logat ku yang tidak bisa di sembunyikan. haha...tapi ga masalah bagiku, yang penting aku sudah jauh lebih mengerti, dan ga jadi bahan tertawaan jika aku ngomong.

Haidi

Kamu sosok yang amat cuek yang q tau, namun aku bangga juga sama kamu, ternyata di balik kecuekan mu itu, kamu juga pinter. sudah menyandang gelar S2, selamat ya Buat mu....

Wana, Wan, kamu wanita tegar. hehe...semangat terus ya...insyaAllah Allah penya rencana yang jauh lebih indah buatmu. tetap semangat dan optimis. tak ada yang kekal di dunia ini, suka dan duka itu silih berganti, ibarat Siang dan Malam. jadi hadapi yang ada dengan senyuman.....Ok !!!

Muti , aku ga bisa memberikan komentar terlalu panjang. Intinya sabar dan syukur, itu yang harus di cari. semangat selalu ya...



Semoga bermanfaat...
Sekina dari aku ya..... Aku kangen ma Kebersamaan kita.

4 komentar: