Senin, 04 Maret 2013

Kumpulan Puisi



JANGAN KATAKAN

Jangan pernah berfikir ku kan tinggalkanmu........
Jangan pernah merasa jenuh denganku
Jangan pernah kau bosan menyayangi dan mencintaiku
Karena tak pantas rasa itu kau berikan untukku

                   Kasih........
                   Percayalah di hati ini hanya ada namamu
                   Rasa cinta ini sudah terlalu dalam untukmu
                   Jangan pernah berubah walau sedetikpun padaku

Kesetiaan yang selama ini ku dambakan
Dirimu...................
Ya, dirimulah yang ku lihat.......
Ku lihat penuh Cinta dan kasih sayang.....

                   Kesabaran, ketulusan, kau miliki semuanya........
                   Ma’afkan aku sayang.....
                   Karena?????
                   Semua itu baru aku sadari.........

Kadang aku menangis........
Tersedu, karena terharu........
Terharuku pada semua sifat dan kebaikanmu.
InsyaAllah kaulah yang terbaik di antara yang baik yang pernah ada...
Satu pintaku padamu......
”JANGAN PERNAH PERGI DARIKU”



Getaran jiwa


Saat kau sentuh jemari tanganku
Ada getaran jiwaku yang tak menentu
pancaran sinar matamu.........
mata itu telah membuat aku kaku dan bisu

          kelembutanmu membuat aku mengerti arti cinta
          kau berhasil memberikan makna dalam hidupku
          makna cinta, rindu, dan kasih sayang
          jangan pernah pergi dariku.........!!!!!!!

apapun yang terjadi......
ku ingin kau selalu ada bersamaku
kasihku, cintaku, belahan jiwaku........
kau segalanya dalam hidupku
     hanya dirimu...........ya.....
     hanya dirimu yang ku sayangi.........
                       
                                                 



BAHASA HATIKU

Tak kan ada yang bisa mengerti
Apa yang ku mau, ku rasa, ku damba, dan ku inginkan...
Tak banyak mauku sebenarnya
Hanya inginku ....
Sayangi aku setulus hatimu
Cintai aku dengan segala kekuranganku......
Dambakan aku dengan seluruh kasih sayangmu

                Temani aku dalam hari-hariku
                Satu yang tak ku mengerti darimu
                Keterbukaanmu yang belum ku tau
                Siapa dirimu sebenarnya???

Apa yang ku cari mungkinkah sudah ada dalam dirimu????
Keceriaanku, Kesedihanku, Kegelisahanku.
Apakah kau jawaban semua itu????








Tidak ada komentar:

Posting Komentar