Rabu, 13 Maret 2013

Assalamua'alaikum..........
Ingin rasanya bertemu lagi dengan teman-teman s2 dulu, aku sangat kangen sama kalian semua. ku jadi ingat dengan Ibu-ibu yang seangkatan dengan ku, dan tentunya yang satu lokal dengan ku. jika tak ada dosen yang kebetulan libur mengajar kami saat itu, yang kami lakukan adalah berdiskusi dan berfoto riya.

Naaahhh........inilah fto-foto aku dengan sebagian teman2 ku di s2, rame banget pada hari itu, sayang bapak Adnan terlihat bajunya aja, maka cuma lengan bajunya aja lagi. hehe..ga apa-apa pak, yang penting saya masih mengingt bapak. tapi dengan teman-teman yang lain jarang sekali berjumpa. apa lagi dengan ibu Mulyani, aku masih ingat banget gaya bicara ibu ini, dia sosok ibu yang selalu ceria, dan lucu.

Sekian dulu ya pengenalan ringkat foto-foto kita.
Dan terimakasih sudah meluangkan waktunya buat membaca blog aku.
"Wassalam"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar