Kamis, 14 Maret 2013

Assalamu'alaikum...sahabat-sahabat Ramdayani Semuanya...
Semoga kita selalu senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin...
Aku hanya ingin cerita dikit nih mengenai kepulanganku bulan kemaren ke kampung halaman, yang sangat aku sayangi, dimana disana bertemu dengan kedua orang tuaku ayah & ibuku tersayang, aku memang termasuk anak yang manja, bahkan sampai aku menikahpun aku masih terlihat manja oleh bapak dan ibu ku, tapi bukan dalam pola pikir loh,,, namun lebih condong ke arah sikapku, coba lihat foto ini!!!















Bagaimana? lebih terlihat lagi kan manjaku....
Aku sangat sayang sama bapakku, malam aku berfoto ini adalah malam perpisahan sebelum aku berangkat lagi ke Banjarmasin.
sedih banget seeh...tapi aku berusaha untuk menyembunyikan kesedihanku ini, agar ayah dan ibuku tak ikut bersedih...malam ini juga aku menyempatkan diri berfoto dengan ibuku,
Nah, ini dia ibuku tersayang...
Siapa tuh, yang kejepit??? nah mau tau... itu tuh keponakan aku satusatunya yang paling imut dan paling pinter. aku sangat sayang padanya....

Siang hari di depan rumah, akupun narsis ma kakaku untuk berfoto ria di bunga-bunga depan rumah, ku kira hasilnya ga bagus, tapi ternyata lumayan juga...ibuku paling hobi tanam-tanaman, sama seperti ayahku juga..
gmana seeh indahnya depan rumahku, ayo kita lihat. rumah yang sederhana namun menentramkan jiwa, itukan yang paling utamanya.

Nah, ini dia terkumpul yang unyu-unyunya...

Sekian dulu ya....perkenalan dari ku...
salam berbagi....("~")









3 komentar: